Essen Oplosan Biang Susu Jerman

Kategori: Aroma Pilihan | 216 Kali Dilihat
Essen Oplosan Biang Susu Jerman Reviewed by CS Tokoumpan.com on . This Is Article About Essen Oplosan Biang Susu Jerman

Essen Oplosan Biang Susu Jerman Jaya Essence merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh pemancing tanah air dengan menjadi juara. Essen oplosan ini memiliki bahan unggulan yang dapat memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung dalam Oplosan… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 120.000
Order via SMS

081224020045

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : BSJ
Stok Tersedia
0.1 Kg
17-01-2018
Detail Produk "Essen Oplosan Biang Susu Jerman"

Essen Oplosan Biang Susu Jerman

Jaya Essence merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji oleh pemancing tanah air dengan menjadi juara. Essen oplosan ini memiliki bahan unggulan yang dapat memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung dalam Oplosan Jaya Essence untuk segala umpan. Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya aman untuk dikonsumsi.

Kelebihan produk kami : Dapat di gunakan di segala cuaca, segala medan, area kolam yang berbeda, warna kolam seperti hijau, coklat, keruh. Dan untuk lomba, galatama, harian, kilo gebrus ataupun galatama apung.

Produk Jaya Essence tidak hanya di gunakan untuk umpan satu jenis ikan saja, bisa juga di gunakan untuk umpan Ikan Mas/Tombro, Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.

CARA PAKAI : Siapkan racikan yang biasa anda jadikan umpan untuk ikan mas, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.


Alamat kami..

Hotline WA/SMS/TLP : 081224020045
Pin BB : D65C83F3
e-mail :essenaquatic@gmail.com

Alamat Kami : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.

 
Chat via Whatsapp

%d blogger menyukai ini: